Jum'at, 31 Oktober 2014
15:59 WIB
Pacar Baru Nan Seksi Bikin Mesut Oezil "Jinak"
"Mereka sekarang sedang mencari tempat tinggal di London."
Mesut Oezil dan Mandy Capristo
Muchamad Syuhada | Kamis, 12 September 2013, 00:05 WIB
VIVAbola - Pendukung Arsenal kini bisa sedikit bernafas lega. Itu karena isu miring mengenai kehidupan pribadi bintang baru tim kesayangan mereka, Mesut Oezil, disanggah oleh orang yang mengaku dekat pemain 24 tahun itu.

Sebelumnya, Oezil disebut-sebut sengaja dilepas Real Madrid karena sering berfoya-foya dengan para wanita. Sering ditegur karena perilaku "nakal" yang diyakini ikut mempengaruhi kondisi kebugaraan serta performanya di lapangan tersebut, namun pemain timnas Jerman itu tetap enggan berubah.

Bahkan, belum lama ini harian El Mundo mengungkap Oezil kerap berkencan dengan model seksi yang juga digosipkan pernah menjadi "simpanan" mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi, Aida Yespica. Untuk bisa berduaan dengan Yespica, pemain berdarah Turki tersebut sampai rela menyewa pesawat pribadi menuju Milan atau Paris.

Tapi, seorang sumber menuturkan kepada London Evening Standard, bahwa Oezil sudah berubah sekarang. Hidup Oezil menjadi lebih teratur sejak menemukan cinta barunya yaitu penyanyi seksi asal Jerman, Mandy Capristo.

"Ketika putus dengan Anna Maria Lagerblom (pacar terdahulu), Oezil memang agak berlebihan. Itu terjadi di tahun keduanya bersama Madrid. Namun, kala itu Oezil tetap produktif di lapangan. Lagipula, saya pikir Oezil masih muda dan dia baru menikmati masa-masa kebebasan," kata sumber itu.

"Namun, sekarang Oezil bahagia bersama Mandy, wanita yang merangkul dan mengembalikannya ke kebiasaan lama yang positif. Mereka sekarang sedang mencari tempat tinggal di London," sambungnya. (one)

© VIVA.co.id

SHARE

Berita Terkait